Sulawesi Barat

Wakapolres dan Kasat Lantas Berganti, Ini Kata Kapolres Mamuju Utara

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Kapolres Mamuju Utara (Matra) AKBP Leo H Siagian SIk memimpin serah terima jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres), Kasat Lantas dan Kapolsek Bambalamotu, Kamis 28 Mei, kemarin.

Sertijab dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira serta segenap personil Polres Mamuju Utara dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, di lapangan Apel Corona Polresa Matra.

Jabatan Wakapolres Mamuju Utara sebelumnya dijabat oleh Kompol Jufri Hamid S.Sos selanjutnya dijabat oleh Kompol Ade Chandra Capa Yanto SIk. Sedangkan Kasat Lantas dijabat Iptu Jumanto Agung SH yang sebelumnya dijabat Iptu Muhammad Nur SH. Untuk jabatan Kapolsek Bambalamotu akan dijabat oleh Iptu Muhammad Nur SH yang menggantikan AKP Abd Mutalib Carlos yang mendapat tugas baru sebagai yang Kasubbag Dalgar Bagren Polres Matra.

Dalam sambutannya, AKBP Leo mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi dengan harapan bahwa organisaasi akan berputar dengan tongkat kepemimpinan baru menuju arah yang lebih baik dari sebelumnya. “Terima kasih kepada Bapak Kompol Jufri Hamid yang telah mengabdi di Polres Matra selama 2 tahun lebih. Dan telah bekerja selama 8 bulan menjadi Wakapolres dan mendampingi saya,”ungkapnya.

” Jujur secara pribadi beliau bersifat kebapakan dan punya sportafitas dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan dan organisasi yang patut kita contoh. Selamat bertugas ditempat yang baru. Jika selama bertugas di Polres Matra ada kejelekan maka kami harap dibuang dijembatan Lariang, sehingga mengalir ke laut.Dan jika ada kebaikan selama bertugas di-Matra. Maka silahkan dibawa ke Kabupaten Majene untuk dikembangkan. Dan kepada pejabat baru agar cepat menyusaikan dan berinovasi secepatnya,” terang AKBP Leo.(bur)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top