Bencana Alam

Terobos Banjir, Kapolres Matra Salurkan Bantuan di Desa Ompi

Kapolres Mamuju Utara menembus banjir untuk menyalurkan bantuan ke warga di Desa Ompi

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi warga di Desa Ompi, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu yang terdampak banjir. Kapolres Mamuju Utara (Matra), AKBP Leo H Siagian didampingi Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto, Minggu 3 Mei, siang tadi menyalurkan bantuan ke Desa Ompi yang terkena banjir sejak Jumat 2 Mei, malam.

Dengan kondisi banjir, Kapolres bersama rombongan yang terdiri dari personil Polres Mamuju Utara diantaranya Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi, Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur, Kasat Intelkam Iptu Rahmatullah harus rela memikul dan mengangkat barang bantuan untuk masyarakat dengan menerobos banjir. Pasalnya, akses ke Desa Ompi tidak bisa dilewati oleh kendaraan R2 dan R4 lewat jalur darat dikarenakan terdampak banjir.

“Kami tergerak memberi bantuan setelah mendengar informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Ompi Briptu Alif Afandi bahwa daerahnya kebanjiran dan warganya tidak bisa kemana-mana mencari sembako, dikarenakan akses masuk lewat darat tidak bisa ditembus oleh kendaraan karena arus air yang deras,” katanya. Walau pun akses masuk ke Desa Ompi penuh tantangan, kata Kapolres, tak buat kami¬† putus asa. “Biarlah pengalaman ini menjadi cerita tersendiri demi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, disaat diminta maupun tidak diminta,”katanya.(bur)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top