Sulawesi Barat

Serahkan Bingkisan Lebaran dan THR ke Anggota, Ini Imbauan Dandim Polmas

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Komadan Kodim (Dandim) 1402/Polmas, Letkol Arh Hari Purnomo secara simbolis menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan lebaran kepada prajurit dan ASN TNI di Halaman Makodim 1402, Kabupaten Polewali Mandar, Jum’at 22 Mei 2020.
“THR dan bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS khususnya di Kodim 1402/Polmas,”ujar Hari Purnomo usai menyerahkan bingkisan.

Pemberian THR dan bingkisan ini juga merupakan bentuk rasa kekeluargaan dari pimpinan kepada anggota. “Semoga seluruh anggota bisa lebih bersemangat dan lebih solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”ungkapnya. Dandim juga mengatakan pelaksanaan lebaran tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana tahun ini tidak diperkenankan untuk mudik, pelaksanaan salat Ied di rumah masing-masing, Ini semua karena dampak dari Covid-19.

” Saya berharap kepada seluruh anggota untuk terus mengikuti anjuran dari Pemerintah maupun komando atas tentang protokol kesehatan penanganan covid-19, terutama pada saat pelaksanaan Idul fitri nantinya,”ungkapnya.

Jangan berkecil hati karena tidak bisa merayakan lebaran bersama sanak saudara kita di kampung halaman untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus corona ini.”Marilah Kita menahan diri untuk bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah masing-masing,” harapnya.(win)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top