Metro Pare

Program KPP Berpihak untuk Rakyat, Ini Buktinya

penyerahan simbolis bantuan kepedulian oleh KPP kepada warga yang membutuhkan.

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare turun ke masyarakat untuk memberikan bantuan berupa beras di 6 titik yakni Sumpang Minangae, Lumpue, Minrulangnge, Jalan Abu Bakar Lambogo (Ujung Lare), Patukku (Soreang), dan Jalan Bukit Indah (Soreang), Sabtu 16 Mei 2020.

Kaukus Perempuan Parlemen DPRD Kota Parepare teridiri dari 6 Anggota DPRD, yaitu, Hj Andi Nurhatina Tipu, Hj Mudalifah Pawe, Hj Hariani Ridwan Rombe, Hj Apriyani Djamaluddin, Hj Asmawati A Sarjimin, dan Hj Indriasari Husni. Penyerahan bantuan kepedulian tersebut di laksanakan secara simbolis di masing-masing wilayah yang ditentukan tiap anggota Kaukus.

Ketua KPP DPRD Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu memberi penjelasan terkait bantuan peduli tersebut merupakan salah satu partisipasi dari Kaukus dalam rangka tanggap Covid-19. “Banyak warga yang kurang mampu ataupun mereka yang betul-betul kena dampak daripada pandemi ini. Jadi kita memilah milah, mereka yang tadi mendapat bantuan, merupakan masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan dari Pemerintah,” ungkap Ketua KPP

Selain itu, KPP DPRD Kota Parepare, juga memberikan edukasi terhadap masyarakat yang mendapat bantuan, juga membagikan masker kepada mereka. “Beberapa tadi kita melihat ada yang tidak menggunakan masker, kami beri masker. Kami juga mengingatkan, senantiasa melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing,”

Sementara itu Sekretaris KPP DPRD Kota Parepare, HJ Asmawati A Sarjimin, mengharapkan, semoga apa yang KPP berikan hari ini bisa dimanfaatkan sekalipun tidak seberapa. Karena Program KPP merupakan program yang berpihak untuk rakyat. “Kami dari KPP DPRD Kota Parepare, berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat. Dan kelak kami terus bisa berpartisipasi dalam membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan. Mari berdoa agar pandemi ini lekas berlalu,” harapnya. (dar)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top