Metro Pare

Pengurus Taekwondo Parepare Bagikan 90 Paket Berbuka Puasa di Jalan 

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pengurus Taekwondo Parepare berbagi paket nasi dos kepada yang membutuhkan untuk berbuka puasa, di sekitaran Lapangan Andi Makkasau dan Jalan Mattirotasi Kota Parepare, jumat 15 Mei.  Sebanyak 90 dos yang dibagikan sore itu dengan cara langsung mendatangi para pengayuh becak, pemulung, dan beberapa yang terlihat membutuhkan di jalanan. “Alhamdulillah berjalan lancar, dan aman. Semoga bisa membantu sedikit bagi mereka. Kami juga bangga kepada semua elemen masyarakat Kota Parepare yang berbagi untuk buka puasa di sekitaran Kota. Hampir setiap hari kegiatan seperti ini berjalan,” ujar Sabeum/Pelatih Taekwondo Parepare, Faizal Tangkaba.

Hampir semua pengurus Taekwondo Parepare yang ingin turut berbagi di jalan, akan tetapi pihaknya membatasi guna tetap menjalankan imbauan pemerintah terkait social distancing.  “Beberapa pengurus saja tadi turun ke jalan, karena kami menghindari juga keramaian, dan juga mereka pada saat dibagikan tidak berkumpul,” katanya.  Bendahara Taekwondo Parepare, Tri Fanny Anggfaini menambahkan, dengan situasi pandemi saat ini pihaknya tidak bisa mengikuti kegiatan lain seperti latihan dan mengikuti kejuaraan.

Atas inisiatif pengurus, kami mengumpulkan dana untuk bisa berbagi di bulan ramadan ini. “Semoga musibah ini lekas berlaku hingga semua kembali normal seperti dulu. Kami juga merindukan kegiatan yang rutin kami laksanakan. Kami pengen latihan secara langsung, karena saat ini memang kami tetap latihan, akan tetapi latihannya sendiri-sendiri dan diadakan secara online, dimana peserta mengirim video gerakan latihan dan pelatih akan mengoreksi via whatsapp, ” pungkasnya. (dar)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top