Politik

Peduli Tim Medis dan Masyarakat, MYL Salurkan Bantuan APD dan Sembako

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi sejumlah pengurusnya menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) di dua posko perbatasan masing-masing Pos Kalibone yang berbatasan dengan Kabupaten Maros dan Pos Mandalle yang berbatasan dengan Kabupaten Barru.

Bantuan APD yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel, Rusdi Masse. APD yang diserahkan yaitu masker, hand sanitizer dan baju hazmat untuk petugas yang berjaga. MYL berharap agar para petugas di pos perbatasan untuk bekerja dengan baik untuk mencegah Covid19 semakin parah.

“Kami dari Partai Nasdem berharap situasi pandemi Korona ini segera berlalu, untuk itu kami mendukung segala usaha dalam rangka mencegah virus ini semakin menyebar,” ujar Ketua DPRD Pangkep tersebut, Jumat 15 Mei, 2020.

MYL menambahkan, selain kepada petugas medis di pos pengamanan perbatasan kabupaten, dalam gerakan Nasdem Peduli, pihaknya juga telah membagikan APD dan sembako kepada masyarakat. Pembagian kepada masyarakat ini ada yang dilakukan di jalan-jalan maupun melalui pengurus Nasdem tingkat kecamatan. (awi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top