Metro Pare

Duh, Klaster Baru Lagi, Pasar Lakessi akan Disterilkan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Setelah diketahui ada penambahan kasus positif Covid-19 di kota Parepare menjadi 16 orang. Pemerintah Kota akan semakin gencar melakukan pengawasan dan imbauan untuk memperketat physical distancing. Salah satunya pada klaster baru yang diumumkan Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe, Kamis 7 Mei 2020.

Dalam keterangannya, Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya, menyebutkan, 16 pasien Covid-19 tersebut dirawat di RS Andi Makkasau, RS Sumantri dan RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Walikota Parepare itu pun menyampaikan bahwa ada penambahan klaster baru dalam kasus positif Covid-19 Parepare yakni klaster Pasar Lakessi. “Perlu diketahui bahwa terjadi penambahan klaster, yaitu klaster Pasar Lakessi,” urainya

Pemerintah Kota, kata Taufan, telah berkoordinasi dengan petugas untuk melakukan langkah antisipasi penularan yang lebih masif pada klaster Lakessi dengan tindakan sterilisasi pasar dan physical distancing yang lebih ketat. “Kepada petugas agar segera mensterilkan pasar Lakessi dan lebih ketat dalam penerapan pengawasan physical distancing,” paparnya

Sebelumnya, juru bicara tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kota Parepare, Halwatiah mengatakan dari 16 pasien yang dikonfirmasi positif, terdapat pasien diluar dari klaster Kapurung, Lambelu dan Kebun Sayur. (wal)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top