Sulsel

Program Bukber 1.000 Dos Sehari, Wakapolda Pantau Dapur Lapangan di Makosat Brimob

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR– Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Drs Halim Pagarra MH mengecek langsung dapur umum Polri yang berada di Mako Sat Brimob Jl. Ks Tubun Makassar, beberapa waktu lalu. Dalam pengecekan tersebut, Wakapolda Sulsel didampingi Irwasda Polda Sulsel ,Karo Rena, Dirlantas, Dir Sabhara, Dir Intel, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Kapolres Pelabuhan, Wakapolrestabes Makassar, dan Wadansat Brimob Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo yang turut menyertai Wakapolda, menyatakan, pengecekan tersebut untuk memastikan kesiapan Operasional Dapur lapangan Brimob Polda Sulsel dalam menjalankan program Kapolda Sulsel yakni berbagi berkah dengan masyarakat dengan memberikan makanan buka Puasa Gratis sebanyak 1.000 Dos setiap hari selama bulan suci ramadan.

Kabid Humas juga mengatakan kegiatan pemberian makanan buka puasa bersama tersebut adalah salah satu upaya kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat dan menunjukan kepedulian kepada masyarakat yang saat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19

“Ya hari ini Wakapolda Sulsel bersama PJU mengecek kesiapan Operasional Dapur Lapangan Briimob Polda Sulsel , dalam menyiapkan 1.000 porsi makanan buka Puasa yang akan di berikan ke Masyarakat “kata Kabid Humas

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas menambahkan 1.000 dos Paket buka puasa yang dibagikan kemasyarakat tersebut, diolah dan disiapkan oleh personil Polri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Makassar, dalam menjalankan ibadah Puasa ditengah wabah pandemi Covid 19.(*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top