Sulawesi Barat

Pemprov Sulbar Salurkan Bantuan APD ke Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kepala BPBD Provinsi Sulawesi Barat Darno Majid, Rabu 1 April 2020, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkab Polman dirumah jabatan Bupati Polman.

Bantuan APD sekali pakai yang diberikan ini berjumlah 225 set, diantaranya berupa APD Coverall pakaian (baju & celana), kelengkapan APD lainnya seperti Handskull, Kacamata, Sepatu Boots dan Masker N95 masih dalam proses.

Selain APD, BPBD Provinsi juga menyerahkan bantuan berupa 25 paket sandang, 15 paket perlindungan sekolah, 2 paket kebersiahan, 3 Box Family Kit dan 5 Box Perlengkapan Bayi.

Kepala BPBD Provinsi Sulawesi Barat, Darno Majid mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai dukungan upaya pencegahan penyebran Covid19 di Kabupaten Polman. Selain bantuan ini, pihaknya menjanjikan 20 ribu masker yang akan dibagikan ke seluruh Puskesmas di Kabupaten Polman yang rencanan akan diserahkan, Kamis 2 April, besok.

Bantuan yang diserahkan, kata Darno, sebagai upaya untuk mencegah penularan virus korona dan wujud perhatian pemerintah kepada aparat kesehatan di Kabupaten Polman. Penyerahan bantuan tersebut di hadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dr. H Muhammad Alif Satria Lahmuddin, Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat, H Khaeruddin Anas dan Sekda Polman serta beberapa pimpinan OPD di Kabupaten Polman.(win)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top