Pandemi Covid-19, Kajari Soppeng Peduli Pewarta, Ini Caranya

  • Whatsapp
Pandemi Covid-19, Kajari Soppeng Peduli Pewarta, Ini Caranya

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG– Wujud kepedulian terhadap awak media baik cetak maupun online ditunjukkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Soppeng, Suwarno. Bentuk kepedulian dilakukan dengan mengunjungi dan menyalurkan bantuan melalui sejumlah organisasi kewartawanan yang ada di bumi Latemmamala, Soppeng. Organisasi kewartawanan yang dikunjungi diantaranya, Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Online (IWO) Soppeng.

Kajari Soppeng, Suwarno mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian kejaksaan dengan teman-teman media pada masa pandemi Covid-19. “Teman medis sudah dapatkan bantuan, teman-teman di posko perbatasan juga sudah, begitu juga dengan masyarakat dan tukang ojek. Yang belum itu teman-teman wartawan, jadi ini yang bisa kami berikan kepada teman-teman wartawan,” kata Kajari Suwarno, Jumat 17 April.

Bacaan Lainnya

Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat kepada teman pewarta yang ada di Kabupaten Soppeng, dan menjadi motivasi teman media untuk memberikan informasi yang beredukasi ke masyarakat. “Teman-teman jangan lihat jumlah bantuannya, saya harap ini bisa membantu,” harapnya.

Sementara itu, mewakili Ketua IJS, Muh Yusuf mengungkap terimakasihnya kepada Kajari Soppeng yang sudah memberikan perhatian kepada teman pewarta ditengah pandemi Covid-19. “Mewakili Ketua IJS, kami mengucapkan terima kasih pada Kejari Soppeng yang telah dinilai peduli terhadap pewarta,” pungkasnya. Pada kunjungan di organisasi media, Kajari Soppeng memberikan 20 paket sembako seperti Beras, Telur, Indomie, teh, gula dan minyak. (ima)

Pos terkait