Sulawesi Barat

Bupati Polman Perintahkan Pimpinan OPD Monitor Covid-19 di Wilayah Kecamatan

PAREPOS.CO.ID, POLMAN — Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) menggelar rapat video comprence dengan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Kepala Bagian serta Camat dan para Kepala Puskesmas se-Kabupaten Polman. Rapat yang berlangsung di rujab bupati tersebut membahas terkait percepatan penanganan virus korona atau Corona Virus Disease-2019 (Covid-19).

Bupati Polman dalam penegasannya memerintahkan seluruh pimpinan OPD agar dapat memonitoring mengenai perkembangan kasus Covid-19 di tingkat kecamatan, sekaligus mengevaluasinya.

Perintah Bupati tersebut tertuang dalam surat Tugas Bupati Polewali Mandar Nomor : 55/Bupati/03/2020 yang dikeluarkan Bupati Polewali Mandar. AIM pun mengimbau seluruh pejabat eselon II dan camat untuk lebih aktif melaksanakan monitoring dan evaluasi serta koordinasi dengan tingkat desa dan kelurahan. “Lakukan identifikasi permasalahan-permasalahan umum dan teknis dalam pencegahan penyebarluasan Covid-19 di tingkat kecamatan, serta merekomendasikan langkah-langkah efektif penyelesaian permasalahan pencegahan penyebarluasan virus covid19 ditingkat kecamatan,”ujarnya.

Selain itu, kita AIM, laporkan hasil pelaksanaan tugas tersebut kepada melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Polman. Dari pantauan Parepos online, dalam surat tugas itu juga para pimpinan OPD dibagi ke setiap kecamatan dan bertanggung jawab terkait data dan laporan dari setiap kecamatan.(win)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top