Ajatappareng

Bantu Cegah Virus Korona, RBC Bagi Ratusan Masker

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Rusdi Bucek (RBC) Community tergerak melakukan kegiatan sosial dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona di wilayah Kabupaten Barru.

Rombongan RBC Community, Kamis 2 April, membagikan masker secara gratis serta mensosialisasikan informasi tindakan menghadapi virus covid-19 di Pasar Sentral Mattirowalie dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru.

Satu persatu pengunjung pasar, tukang ojek, dan para penjual mendapat masker, begitu juga di rumah sakit. Mereka menyambut baik apa yang dilakukan RBC Community ini.

“Kami memang sangat butuh masker informasi mengenai hal ini pak dan apa yang dilakukan ini adalah hal yang sangat baik ditengah mewabahnya virus Korona ini, “ujar Rahma.

Sementara itu Rusdi mengatakan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita dalam membantu pemerintah dalam upaya mencegah penularan virus korona.

Kegiatan sosial tersebut, kata Bucek sapaan akrabnya di hadapan warga yang ditemui memesankan untuk selalu menjaga kebersihan serta mematuhi segala anjuran pemerintah. Di Rumah sakit Rusdi juga berpesan kepada Satpam agar setiap pengunjung menggunakan masker.

“Mari kita terus menjaga kebersihan diri kita. Hindari kerumunan massa dan tetap di rumah. Setidaknya langkah ini dapat memutus mata rantai menularan virus corona,”ujar Anggota DPRD ini. (mad)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top