Ajatappareng

Warganya Positif Korona, Satpol PP Pinrang Bersama Polri dan TNI Lakukan Ini

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Guna memastikan anjuran melalui surat edaran Bupati Pinrang, agar menutup sementara tempat hiburan selama merebaknya virus korona Covid-19. Satuan Polisi Pamong Praja bersama aparat Kepolisian dan TNI di bumi Lasinrang akan rutin melakukan operasi.

Seperti yang dilaksanakan, Rabu 25 Maret, dengan menyasar sejumlah tempat yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat diantaranya cafe, warkop, warung makan dan tempat hiburan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pinrang, Muhadir Muddin mengungkapkan, operasi gabungan yang dilakukan adalah upaya agar para pemilik usaha cafe, warkop, warung dan tempat hiburan mengindahkan dan melaksanakan imbauan Bupati Pinrang terkait penutupan sementara selama wabah Covid-19, merebak.

Kewaspadaan ini tentunya bukan tanpa sebab, keramaian dan kumpulan massa dalam jumlah besar seperti yang sering ditemui di cafe, warkop, warung dan tempat hiburan menjadi salah satu sarana penularan virus korona.

Olehnya itu, kata Muhadir, operasi gabungan ini dilakukan agar para pengusaha tempat hiburan, cafe warkop menjalankan imbauan ini dengan penuh kesadaran agar wabah tidak merebak. Terlebih seperti diketahui telah ada satu warga Kabupaten Pinrang yang positif korona yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Rujukan di Kota Parepare.(*/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top