Ajatappareng

Wabup Enrekang Semprot Disinfektan

PAREPOS.CO.ID, ENREKANG– Wakil Bupati Enrekang, Asman SE bersama dengan komunitas Sepeda Hore Hore Andthecant melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat umum. Asman beserta komintas sepeda Hore Hore menyisir pasar Senteral Enrekang dan Bank, serta ATM di Kota Enrekang.

Penyemprotan cairan disinfektan pada hari kedua, Asman bersama komunitas sepeda melakukan kegiatan di masjid untuk mengatisipasi dalam mencegah penyebaran virus korona. “Kita manfaatkan hari libur ini,untuk melakukan aksi sosial,yakni terlibat dalam penyemprotan desinfektan di beberapa titik di kota enrekang,” kata Asman.

Ia menambahkan, hal ini kita lakukan sebagai Upaya untuk mencegah Covid-19 secara bersama sehingga melibatkan semua elemen termasuk komunitas olah raga bersepeda. “Ini adalah satu langkah untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19,olehnya itu kita berharap semua masyarakat ikut andil dalam memerangi dan mencegah pemyebaran virus ini,dengan cara mematuhi imbauan dan melakukan pola hidup sehat,” ujar Asman.

Asman berharap kepeda seluruh masyarakat kabupaten Enrekang untukematuhi himbauan pemerintah,dan tidak melakukan aktivitas yang dapat melibatkan orang banyak. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama untuk melaporkan jika ada keluarga atau tetangga yang dari luar daerah atau tamu dari luar daerah untuk di laporkan supaya secapatnya dilakukan pemeriksaan sebagai antisipasi terjangkitnya virus.

Virus ini dapat kita cegah, lanjut Asman, olehnya itu kita imbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang melibatkan orang banyak serta tidak melakukan perjalanan luar daerah. Apa lagi berkontaminasi daerah yang terserang Virus covid-19. “Kita harap juga kerja sama masyarakat untuk melaporkan apa bila ada keluarga atau orang dari luar daerah agar di laporkan ke petugas Covid-19 untuk dilakukan pemeriksaan untuk mengantisapasi adanya penularan virus korona,”ujar Ketua Partai Nasdem Enrekang tersebut.(her)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top