Unifa Gelar Expo Produk KKN dan Unggulan Desa di Alun-Alun Barru

  • Whatsapp
Unifa Gelar Expo Produk KKN dan Unggulan Desa di Alun-Alun Barru

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Universitas Fajar (Unifa) Makassar menggelar expo produk unggulan desa di taman Colliq pujie Alun-alun kota Barru Sabtu, 7 Maret malam. Kegiatan ini sekaligus ramah tamah KKN-Entrepeneur XIII.

Rektor Unifa DR Muliadi Hamid mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru khususnya Camat Tanete Riaja dan Pujananting yang menjadi pusat lokasi KKN selama 35 hari. “Mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenang selama pelaksanaan KKN,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, terkait dengan expo produk unggulan desa, kami berharap apa yang dihasilkan bisa bermanfaat. “Kami berharap ke depannya Program-program KKN dan potensi unggulan desa bisa dilanjutkan dalam bentuk pengabdian pada masyarakat untuk dosen maupun mahasiswa,”ujarnya.

Sementara itu Sekda Barru Abustan yang mewakili bupati Barru mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Expo Produk Unggulan Desa yang digarap oleh mahasiswa Unifa. “Adanya kegiatan expo ini diharapkan bisa memperkenalkan produk-produk unggulan desa dan potensi yang dimiliki,”ungkapnya.

Mantan Kadis Pendidikan ini juga berharap kepada mahasiswa agar setelah lulus kuliah bisa menciptakan lapangan kerja. Dalam kesempatan itu Pemkab Barru bersama unifa juga menanda tangani perjanjian kerjasama dalam bidang pendidikan.

Selain Rektor Unifa yang hadir, Ketua Yayasan, Muh Ridwan, Deputi Rektor 1 Bidang Akademik , DR Muh Nur Kaherat Nur, Deputi Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan, DR Ridwan, Deputi Rektor II Bidang Kemahasiswaan, Dr M Jahid.

Diakhir acara Rektor Unifa beserta Deputi Rektor Unifa dan Sekda Barru dan rombongan mengelilingi dan mengunjungi stand pameran setiap desa. (mad)