Politik

Tim Harapan Rapatkan Barisan Relawan di Pilkada Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Relawan dan simpatisan bakal calon (Balon) Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Abd Rahman Assagaf dengan tagline ‘Harapan’ mulai merapatkan barisan. Seperti yang dilakukan di wilayah daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Ma’rang, Segeri, dan Mandalle, tim mulai merapatkan barisan menuju perhelatan pesta demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Relawan dan simpatisan itu pun nyatakan sikap mendukung penuh berjalannya pesta demokrasi dengan damai dan tentram. Ketua Tim Kesekretariatan Pemenangan, Danial Abadi mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan persiapan dan pematangan tim hingga relawan dan simpatisan.

“Saat ini kita tengah memasuki tahapan pesta demokrasi. Tentunya, dengan berbagai pergerakan politik. Namun demikian, pesta demokrasi ini yang terpenting adalah saling menghargai satu sama lain antar tim pemenangan. Dengan begitu, demokrasi yang sesungguhnya akan tercipta, damai dan tentram,”ujar Danial, saat ditemui usai deklarasi Pilkada damai bersama relawan dan simpatisan H Abd Rahman Assagaf, di Segeri, Selasa 10 Maret, 2020.

Walaupun belum memastikan partai politik apa saja yang akan dikendarai H Abd Rahman Assagaf, namun mantan calon Bupati pada Pilkada sebelumnya itu kini digadang-gadang akan berpaket dengan Muammar Muhayyang. (awi)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top