Sulawesi Barat

Tiba di Polman, PDP Negatif Korona Jalani Karantina di Rumah

Kadis Kesehatan Polman, Andi Suaib Nawawi

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Pasien Dalam Pengawasan (PDP) RSUD Andi Makkasau yang dinyatakan membaik dan negatif virus korona berinisial Ni, kini telah kembali ke daerah asalnya Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Juru Bicara Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Polman, Suaib Nawawi yang dikonfirmasi membenarkan kondisi pasien yang sebelumnya di rujuk ke RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare. ” Pasien asal Polman itu sudah membaik, dan dinyatakan negatif virus korona. Kini yang bersangkutan sudah ada di rumahnya,”ujar Suaib Nawawi kepada Parepos online, Senin 30 Maret, malam ini melalui sambungan telepon.

Meski demikian, kata Suaib, pasien tersebut tetap dalam pengawasan dan akan dilakukan karantina mandiri dirumahnya selama 14 hari kedepan. Dengan status tersebut, pasien PDP yang dinyatakan negatif membawa Kabupaten Polman kembali ke zona hijau atau posisi aman. ” Semoga saja status tak berubah dan tetap pada zona hijau,”jelasnya.

Suaib juga mengatakan, saking syukurnya dengan kondisi pasien tersebut¬† dan sudah dinyatakan sembuh serta negatif korona pihak keluarga tersebut menggelar syukuran dirumahnya.” Informasi itu kita peroleh dari petugas yang datang menjemput pasien di RSUD Andi Makkasau, sore tadi,”ungkap Suaib.(win)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top