Pro Daerah

Terima Kunjungan Dirut PARE POS, Bupati Soppeng: Media Spesial di Bumi Latemmamala

PAREPOS.CO.ID,SOPPENG– Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng Drs Sarianto M.Si mengakui, media Harian PARE POS sangat spesial di bumi Latemmamala. Pasalnya, sejak menjabat sebagai Ketua DPRD hingga saat ini. Harian PARE POS menjadi salah satu media terdepan yang membantu dirinya untuk menyampaikan berbagai hal yang harus diketahui masyarakatnya. “Disini media mulai cetak hingga online ada, tapi Harian PARE POS menjadi media spesial,”ujarnya.

 

Hal itu diungkapkannya, Senin 16 Maret, saat menerima Dirut Harian PARE POS, Drs H Mappiar HS didampingi Komisaris Harian PARE POS, Ibrahim Manisi, Senior Manager Andi Muliady, Manager Iklan, Ahmad Reska Pahlawan serta Pimpinan Redaksi dan Penangungjawab Online PARE POS, Ade Cahyadi, diruang kerjanya.

Bupati dalam kesempatan itu mengatakan, dalam rangka mempercepat penyampaian informasi kepada masyarakat butuh sebuah sinergitas dan kiranya Harian PARE POS dapat menjadi salah satu unjuk tombak untuk hal itu. Beliau juga menegaskan, keterbukaan informasi penting untuk mendukung realisasi maupun program pemerintah daerah.

Maka tentunya kita berharap media yang ada di Kabupaten Soppeng, khususnya Harian PARE POS kedepannya agar mampu meberikan informasi kegiatan OPD lebih banyak untuk diketahui oleh masyarakat. “Kita juga minta Organisasi Perangkat Daerah agar bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, apalagi tentang capaian program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. Kerja dengan maksimal dan ditunjang publikasi dengan maksimal juga, sehingga masyarakat lebih merasa keberadaan pelayanan pemerintah di semua sektor itu dapat terasakan,”tambahnya.

Dirut Harian PARE POS, Drs H Mappiar HS menyambut baik berbagai masukan yang diberikan kepada media yang dipimpinnya. “Saat ini, Harian PARE POS selain sebagai media cetak, juga memiliki media penunjang yakni online melalui laman websaite parepos.co.id,”ungkapnya.(*)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top