Tak Ingin Pelajar Terlambat ke Sekolah, Bupati Majene Lakukan Ini

  • Whatsapp
Tak Ingin Pelajar Terlambat ke Sekolah, Bupati Majene Lakukan Ini

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Sebagai wujud kepedulian Pemkab Majene terhadap pendidikan, maka untuk menggantikan bus sekolah yang sebelumnya telah rusak di Kecamatan Malunda, Bupati Majene Fahmi Massiara kembali menyerahkan satu unit bus sekolah. Penyerahan bus sekolah tersebut kepada Camat Malunda, Salahuddin, Kamis 5 Maret 2020 bertepatan dengan kegiatan pelatihan Senam Pelajar Indonesia yang diterima langsung oleh Camat Malunda.

Bupati Fahmi mengatakan Bus Sekolah tersebut merupakan pengganti bus sekolah yang beroperasi di Kecamatan Malunda yang saat ini kondisinya telah rusak. Ia berharap sarana transportasi tersebut dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik. Sehingga ke depan para siswa siswi di Kecamatan Malunda tidak akan terlambat datang ke sekolah dan bahkan sekaligus mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk transport ke sekolah.

Bacaan Lainnya

“ Semoga anak -anaku bisa menggunakan bus ini degan baik dan tidak lagi terlambat ke sekolah. Tentunya juga akan bisa mengurangi biaya transport sehari-hari, ” ucap Fahmi.

Sejumlah pelajar di Malunda baik siswa SD maupun SMP merasa senang dengan kehadiran bus sekolah tersebut. Alasannya, bisa mengurangi kebututuhan biasa transportasi yang selama ini dinilai tidak sedikit jumlahnya dalam setiap bulannya. Terutama bagi siswa siswi yang berjarak jauh dengan sekolah tersebut. (edy)