Seruduk Kios Warga, Truk Pengangkut Gabah Kabur Tanpa Jejak

  • Whatsapp
Seruduk Kios Warga, Truk Pengangkut Gabah Kabur Tanpa Jejak

PAREPOS.CO.ID, WAJO – Sebuah truk pengangkut gabah menyeruduk sebuah kios milik Johansah (36), beserta papan reklame dan menyerobot kabel listrik di Jalan Sawerigading, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, 3 Maret 2020, sekira pukul 05.30 Wita. Dari informasi saksi mata, Hasrat kepada Parepos Online mengatakan, supir truk pengangkut gabah yang menabrak kios 24 jam itu diduga mengantuk. “Kemungkinan supirnya mengantuk. Usai menabrak supir dan truknya berhasil kabur,” ujarnya.

Beruntung , kata Hasrat, saat kejadian tidak ada pelanggan dan pemilik warung. Sehingga tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Kendati pelaku tabrak lari kabur, dia bersama warga lainnya menahan salah satu iring-iringan pengangkut gabah yang diduga temannya. “Ada mobil yang satu rombongan ditahan warga,” singkatnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf ditanyai terkait peristiwa ini, mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan. “Kita belum tahu identitas penabrak, sementara lidik,” singkat AKP Yusuf. Tidak ada korban jiwa dalam kasus ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (ima)