Hukum dan Kriminal

Sepekan, Tiga Warga Barru Meninggal Karena Gantung Diri

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Barru. Bahkan, selama sepekan tercatat sudah tiga warga Kabupaten Barru mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri pada 12 Maret lalu. Warga Kampung Parenring Kecamatan Tanete Riaja inisial YBS (50) ditemukan tewas di rumahnya dengan cara gantung diri.

Hanya berselang 5 hari seorang warga di Kelurahan Tanete, Kecamatan Tanete Rilau, juga gantung diri, pada Senin 16 Maret sekitar Pukul 17.30 wita. Saat ditemukan, pria berinisial Ng itu tergantung dengan leher terlilit tali nilon didalam kamar.

Sedangkan hari ini 18 Maret warga Kampung Cinekko, Desa Mattiroewalie Kecamatan Tanete Riaja inisial YB (85) ditemukan tak bernyawa setelah gantung diri didepan halaman rumahnya sekitar pukul 06.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddin membenarkan kejadian tersebut. Korban gantung diri menggunakan tali nilon. Saat ini lanjutnya, jajaran Polsek Tanete Riaja berada di lokasi dan menyelidiki penyebab korban gantung diri. “Anggota masih menyelidiki penyebab warga tersebut gantung diri,”ujarnya.(mad)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top