Sulawesi Barat

Reses Legislator Sulbar, Marigun Rasyid Penuhi Janji ke Masyarakat

DR H Marigun Rasyid S.Sos SH MSi dalam sambutannya di acara reses di Kelurahan Pasangkayu.

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar)Dapil VII Kabupaten Pasangkayu dari Partai Golkar, DR H Marigun Rasyid S.Sos SH MH MSi. Melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Dalam resesnya H Marigun Rasyid didampingi Staf Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan disambut oleh pemerintah, tokoh masyarakat tokoh perempuan setempat, Minggu 5 Januari 2020, lalu di Kelurahan Pasangkayu. Marigun Rasyid dalam sambutannya yang disampaikan Staf Pendamping Sekretariat DPRD Provinsi Sulbar, Dedi Irawan S.Sos menjelaskan, acara terlaksana sesuai rencana untuk mengunjungi dan mendapatkan aspirasi masyarakat.

Dan kehadiran kita hanya hadir mengikuti acara,karena apa yang direncanakan sudah disiapkan pelaksana setempat. Dalam kunjungan itu, kata Dedi, terlaksana sesuai sasaran kunjungan. Dimana kunjungan selaku pelaksana tentu menghadirkan pemerintah setempat, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.

Saat kunjungan Marigun yang saat ini duduk di Komisi I DPRD Sulbar melakukan reses sebagai wujud kepeduliannya akan berbagai kebutuhan dan harapan masyarakat yang harus diakomudirnya. Apa yang menjadi masukan sudah kami catat dan diteruskan sesuai peruntukannya.

Reses yang dilaksanakan ini, timpal Dedi, yang kita bicarakan dalam kegiatan bukan agenda politik. Namun hadir ini untuk menyerap aspirasi
kita semua selaku perwakilan masyarakat. Marigun pun dalam kesempatan itu berharap kepada yang hadir agar pelaksanaan reses digunakan kesempatan untuk kita berbicara, berdialog dalam menyampaikan aspirasi.

Dari hasil resesnya, selain di Kelurahan Pasangkayu, Desa Sarudu dan Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya berbagai permintaan masyarakat untuk dihadirkan diantaranya tanggul pemecah ombak sepanjang tiga kilo yang matrialnya dari batu gaja, pembukaan jalan tani, rompong, pemberian mesin katinting merek honda dan pemenuhan kebutuhan kelompok ibu-ibu yang profesi usaha jualan.(bur)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top