Ekonomi

Ratusan Penumpang KM Sabuk Nusantara Cek Suhu Tubuh dan Disemprot Disinfektan

PAREPOS.CO.ID, MAJENE–Berusaha bersama dalam memerangi virus korona, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Majene bersama jajaran TNI, Polairud, BPBD Majene, Badan Karantina Pertanian, Dishub Majene, UPP Majene, TIM Medis Provinsi Sulbar, Disease Investigator UNHAS dan Dinas Kesehatan Majene tak luput melakukan pemantauan terhadap Kapal Perintis Sabuk Nusantara saat bersandar di Pelabuhan Passarang, Kelurahan Totoli Kecamatan Banggae, Majene, Jum’at 20 Maret 2020

Diketahui Kapal Perintis Sabuk Nusantara bertolak dari Kota Baru, Batu Licin Kalimantan Selatan dengan tujuan Kabupaten Majene Sulbar.

Ketuan tin gugus yang juga Kepala BPBD Kabupaten Majene, Ilhamsyah mengatakan, selain penyemprotan terhadap badan dan barang bawaan penumpang serta pada semua areal kapal, juga setiap penumpang yang turun dari kapal dilakukan pengetesan suhu tubuh dan disemprot disinfektan.

“Sesuai hasil sementara ratusan penumpang kapal KM Sabuk Nusantara tersebut disebitkan tidak ditemukan ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) apalagi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun suspect Corona Virus Desease (Covid) 19 di kapal milik pemerintah itu. Namun, perlu tetap waspada dan jangan panik, ” ungkapnya. (edy)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top