Politik

Pendamping di Pilkada, Suardi Saleh: Ditentukan Hasil Survei

Bupati Barru saat menerima Dirut Harian Pare Pos diruang kerjanya

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh yang dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020, maju kembali sebagai petahana. Namun, hingga saat ini dirinya belum menentukan siapa figur yang akan menjadi tandemnya di Pilkada Barru. Dalam pertemuan silaturahmi dengan Dirut Harian PARE POS, Drs H Mappiar HS terungkap, jika dalam penentuan pendamping mengacu pada hasil survei. “Memilih wakil atau pendamping itu mengacu pada hasil survei. Dan saya juga telah menyampaikan ke masyarakat, siapapun yang akan maju di Pilkada merupakan putra terbaik yang dimiliki daerah ini,”ujarnya, Rabu 11 Maret 2020.

Terkait kapan waktunya, rencananya ditetapkan paling lambat akhir Maret 2020. Soal siapa yang akan menjadi pendampingnya, Suardi Saleh yang sudah mengantongi rekomendasi Partai Nasdem, memilih tak ingin menyebutkannya terlebih dahulu. Alasannya, ada waktu untuk disampaikan secara resmi ke publik.

Ketua DPD Partai Nasdem Barru itu pun dalam tiap kesempatan mengakui, penentuan wakilnya menjadikan hasil survei sebagai salah satu pertimbangan, dan sejumlah nama sudah diuji oleh lembaga kredibel dan profesional. Dan sebagai kader tetap harus menghormati petunjuk dan arahan partai. Sejumlah nama yang digadang-gadangkan akan mendampinginya diantaranya, Nasrudddin Abdul Muttalib yang kini menjabat Wakil Bupati Barru, Ketua DPC PDIP Barru, Andi Mirza Riogi Idris dan putra Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani Mudassir.(ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top