Sulawesi Barat

Pemantapan Kunjungan Presiden, Bupati Polman: Berkah Bagi Masyarakat Mandar

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Menjelang kunjungan perdana Presiden Republik Indonesi, Ir H Joko Widodo dan sejumlah kabinet kerjanya di Bumi Tipalayo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, pada 24 Maret 2020, mendatang. Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar menggelar rapat pemantapan, Kamis 12 Maret, di Ruang Pola Kantor Bupati Polman.

Rapat pemantapan yang dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta seluruh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Polman. Hadir pada rapat pemantapan tersebut, Kapolres Polman AKBP Muh Rifai, Dandim 1402 Polmas Kajari Polman, Kepala Lapas, BPN dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Polman.

Andi Ibrahim Masdar dalam arahannya meminta kepada seluruh panitia yang bertugas dan berjaga pada saat kedatangan bapak Presiden, agar selalu siaga dan siap serta memperhatikan tamu yang mendampinginya. Bukan hanya itu, kata Bupati, meminta agar seluruh tempat yang rencanannya akan dikunjungi Presiden agar steril semua, biar para tamu kita merasa nyaman.

Dalam kunjungan Presiden, lanjut Bupati, akan mengikuti acara panen raya di Kelurahan Lantora, terus peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Islamic Center di Jalan Kartini, Kelurahan Lantora dan melepas pelayaran perdana dari Pelabuhan Tanjung Silopo Kecamatan Binuang ke Pelabuahn Lahad Datu Malaysia. Serta penyerahan serifikat tanah gratis dari BPN dan pemberian bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) dari Kementrian Pertanian.

Kedatangan Presiden merupakan berkah bagi masyarakat mandar, terlebih rencananya beberapa menteri kabinet kerja akan hadir mendampingi kunjungan tersebut. Kabinet kerja yang akan hadir diantarannya Menteri Pertanian, Menteri PUPR, Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional, Pejabat Eselon 1 dan II lingkup Kementan, Ditjen PSP, Ditjen Perkebunan, Ditjer Holtikultura, Ditjen TP, Ditjen PKH, Badan Litbang dan Badan Ketahanan Pangan dan Pejabat Eselon 1 lingkup KemenPUPR serta Pangdam.(win)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top