Metro Pare

Patroli Siaga Covid-19, Polisi Imbau Penundaan Resepsi Pernikahan di Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Menindaklanjuti surat edaran
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang imbauan larangan melaksanakan kegiatan perkumpulan sosial, budaya, bazar, konser, pasar malam, pameran serta resepsi keluarga yang dapat mengumpulkan banyak massa.

Kepolisian Sektor Ujung bersama
Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan serta Satpol PP Kota Parepare menggelar patroli siaga Covid-19, Selasa 24 Maret, siang tadi. Kegiatan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas itu bertujuan untuk mendekteksi secara dini aktifitas warga di setiap kelurahan. Alhasil dari hasil patroli yang di pimpin Kapolsek Ujung, Kompol Muhabar berhasil menemukan adanya warga yang hendak melaksanakan resepsi pernikahan di Jalan Pancasila, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung.

Hal itu ditandai dengan pendirian tenda terowongan untuk acara pesta hajatan pernikahan yang akan di selenggarakan, Kamis 26 Maret, lusa. Kapolsek Ujung yang didampingi Panit Binmas bersama Lurah Ujung Bulu dan Kasatpol PP memberikan pemahaman kepada warga untuk menunda acara tersebut.

Meski sempat terjadi ketegangan antara warga, namun akhirnya mereka memahami dan sepakat untuk menunda acara resepsi pernikahannya hingga situasi kembali normal. Kapolsek Ujung, Kompol H Muhabar mengatakan, pihaknya akan terus melaksanakan patroli siaga Covid- 19 dan tidak akan berhenti menghimbau warganya untuk menunda segala bentuk kegiatan yang akan menghadirkan orang banyak. “Saya sudah perintahkan para Bhabinkamtibmas untuk terus memantau dan mengawasi aktifitas warga demi keselamatan bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus korona,”katanya.(*/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top