Politik

Muskercab DPC, DPW PPP Sulsel Imbau Kader Tingkatkan Kinerja

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Rombongan DPW PPP Sulsel, menghadiri Muskercab DPC PPP Parepare di Hotel Pare Wisata, Jumat 13 Maret.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengatakan, Muskercab digelar untuk mengevaluasi kinerja partai selama lima tahun terakhir.

“Konsolidasi akan terus kita lakukan karena kemungkinan dalam kepengurusan ini ada yang pindah partai, ASN, mengundurkan diri, serta ada yang meninggal dunia. Kita akan segarkan kepengurusan,” kata Aras.

Selanjutnya, pihaknya akan mempersiapkan pengurus yang loyal, termasuk merekrut kader-kader baru untuk menghadapi pemilu 2024.

“Kedepan, kita akan menghadapi kegiatan yang begitu padat mulai dari Muktamar, Muswil, Musancab, Pemilihan Wali Kota, serta verifikasi Parpol,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengimbau agar kader lebih meningkatkan kinerja. Sebab, kata dia, upaya untuk menambah kursi sangatlah mungkin.

“Capaian dari satu kursi menjadi dua kursi ini luar biasa. Saya apresiasi kader dan bersyukur kepada Allah. Kedepan kalau perlu kita punya satu fraksi atau kita menjadi Ketua DPRD,” tutur dia.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Parepare, Djamaluddin mengatakan, muskercab ini dilakukan dalam menindaklanjuti hasil rapat koordinasi wilayah di Makassar.

“Tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan Muskercab ini. Ini Amanah dari Partai. Perintah dari DPW Sulsel. Wajib kita sukseskan,” tandas dia. (ami)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top