Milad RMS ‘Dibanjiri’ Tokoh Penting

  • Whatsapp
Milad RMS 'Dibanjiri' Tokoh Penting

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun H Rusdi Masse (RMS) dibanjiri sejumlah tokoh penting. Ada beberapa tokoh penting di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, mantan Wali Kota Makassar, Dani Pomanto, Bupati Barru Suardi Saleh, Bupati Takalar, Syamsari Kitta, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo.

Selain itu juga nampak Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Wabup Enrekang Asman. Bupati Lutim, HM Thoriq Huzler, Bupati Wajo Amran, Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, Wabup Pangkep, Syahban Sammana dan beberapa figur lainnya.

Bacaan Lainnya

Puncak acara Milad anggota DPR RI ini dibanjiri sekitar 10an ribu lebih pengunjung yang hadir dengan pakaian serba putih. Akibatnya area RMS Land terlihat memutih oleh puluhan ribu peserta yang hadir.

Acara Milad diisi dengan ceramah Oleh Ustaz Das’ad Latif dan persembahan lagu dari nisa Syabyan. Rusdi Masse dalam kesempatan itu menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kehadiran peserta yang membludak tersebut. “Terima kasih telah hadir dalam ajang silaturrahmi ini,” pungkasnya.(*/ade)