Kunker ke Soppeng, Ketua Bhayangkari Sulsel Kunjungi Kampung Sabbeta

  • Whatsapp
Kunker ke Soppeng, Ketua Bhayangkari Sulsel Kunjungi Kampung Sabbeta

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG – Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, Ny Anneka Mas Guntur dalam kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Soppeng, diawali dengan menggelar tatap muka dengan ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng, di Baruga Latemmamala Rumah Jabatan Bupati Soppeng jalan Pengayoman, Kamis 5 Maret.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny Anneka Mas Guntur pada kesempatan tersebut, menyampaikan harapan kepada seluruh Bhayangkari Cabang Soppeng agar senantiasa ihlas dalam mendukung tugas-tugas suaminya dan mendukung program pemerintah, yakni revolusi mental.

Bacaan Lainnya

Dia juga minta kepada segenap Bhayangkari menggunakan teknologi social media untuk mensosialisasikan tugas-tugas Bhayangkari dan tetap menjaga institusi Polri.

“Apalagi saat sekarang ini ada yang namanya aplikasi tiktok. Karena itu mari kita tetap berhati-hati dalam menggunakan salah satu aplikasi handphone kerena semuanya mempunyai batasan,” kata Anneka Mas Guntur.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Yenie Puji melaporkan, bahwa anggota Bhayangkari cabang Soppeng sebanyak 343 orang, dan juga telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya kegiatan sosial dan keagamaan.

Kegiatan tatap muka dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu oleh Ketua Bhayangkarti Sulsel, dan peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Soppeng di Aspol Polres Soppeng.

Selanjutnya Ketua Bhayangkarti Daerah Sulsel, Anneka Mas Guntur bersama robongan didampingi Ketua TP PKK Soppeng Hj Nurjannah Kaswadi dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Yenie Puji, melakukan kunjungan ke kampung Sabbeta, Desa Pising, Kecamatan Donri-Donri.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkarti Daerah Sulsel, Anneka Mas Guntur mengaku kagum melihat proses Ecoprint dan hasil-hasilnya, yang didemostrasikan oleh para pelaku usaha Ecoprint.

Selain itu, Ketua Bhayangkarti Daerah Sulsel, Anneka Mas Guntur berharap kepada Ketua TP PKK Soppeng Hj Nurjannah Kaswadi selaku pemrakarsa Ecoprint ini dapat lebih meningkat lagi sehingga dapat bersaing di seluruh Indonesia. (wis)