Sulawesi Barat

Kodim 1402 Beserta Forkopimda Bersinergi Mengatasi Penanganan dan Penularan Covid-19 di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo memimpin apel persiapan penyemprotan disinfectant di sejumlah rumah ibadah, perkantoran, pasar dan fasililitas umum lainnya di Kabupaten Polewali Mandar, Kamis 26 Maret, pagi tadi.

Gugus tugas percepatan penanganan corona virus terdiri dari gabungan TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Dishub serta PMI. Dalam sambutannya, Dandim 1402 Polmas mengatakan, berdasarkan perintah Pangdam XIV/Hasanuddin tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi corona virus disease (covid-19) di jajaran Kodam XIV/HSN.

Kegiatan ini juga merupakan Keputusan Bupati Polewali Mandar tentang pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease 2019 Kabupaten Polewali Mandar . “Kodim 1402/Polmas bekerjasama Forkopimda Polman dan seluruh instansi terkait terus bersergi dalam menangani penyebaran Covid-19 yang menjadi momok bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Polman,” ungkapnya.

TNI Kodim 1402/Polmas melalui Babinsa bersama Babinkamtibmas serta pemerintah Desa di wilayah selalu berkoordinasi dengan instansi terkait yang terbentuk dalam gugus tugas pencegahan Covid 19. “Maka pada hari ini mari kita bersama- sama melaksanakan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19 meskipun dengan perlengkapan dan bahan Disinfektan terbatas demi kepentingan masyarakat umum,”pungkasnya.(win)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top