HUT Damkar, Bupati Serahkan Sejumlah Piagam Penghargaan

  • Whatsapp
HUT Damkar, Bupati Serahkan Sejumlah Piagam Penghargaan

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Upacara HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) ke-101 bertajuk ‘Peningkatan kapasitas sumber daya pemadam kebakaran dan penyelamatan yang unggul guna terwujudnya perlindungan masyarakat menuju Indonesia maju’. Upacara itu berlangsung di halaman kantor Bupati Majene, Senin, 2 Maret 2020.

Turut dihadiri Bupati Majene, Sekda Majene, para staf ahli dan asisten Setda, pimpanan OPD dan pejabat lainnya serta peserta upacara. Pada upacara tersebut Bupati Majene, Fahmi Massiara menyerahkan sejumlah piagam penghargaan SKD CPNS formasi tahun 2019. Penghargaan tersebut diberikan kepada pimpinan unit kerja dan lembaga yang secara aktif dan partisipatif memberikan fasilitasi dan kerjasamanya pada pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS Kabupaten Majene formasi tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Bupati memberikan penghargaan kepada Kapolres Majene sebagaimana Polres Majene menerjunkan 19 orang personel kepolisian untuk memberikan pengamanan dalam pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Majene, Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Barat yang telah memberikan fasilitasi berupa tempat pelaksanaan seleksi yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana penunjang lainnya, Kepala PLN persero cabang Majene, Satpol PP Majene, Kepala Dinas Kesehatan serta Kepala Dinas pengendalian penduduk dan KB Majene.

Selain itu turut pula diberikan penghargaan kepada Kepala SMA Negeri 2 Majene, Kepala SMA Negeri 1 pamboane, Kepala SMK Negeri 1 Majene, Kepala SMK Negeri 2 Majene, Kepala SMK Negeri 5 Majene, Kepala SMP Negeri 1 Majene, Kepala SMP Negeri 2 Majene, Kepala SMP Negeri 3 Majene, Kepala SMP Negeri 4 Majene, Kepala SMP Negeri 5 Majene, Kepala SMP Negeri 6 Majene, Kepala SMP Negeri 1 pamboang, Kepala SMP Negeri 2 pamboang, Kepala SMP Negeri 3 pamboang dan Kepala SMP Negeri 1 sendana. Para Kepala Sekolah ini telah memberikan bantuan fasilitasi berupa UPS, Laptop, PC dan teknisi yang berkompoten dalam instalasi jaringan dan komputer.

Bupati Majene, Fahmi Massiara selaku Pembina Upacara membacakan sambutan seragam Menteri Dalam Negeri RI. Namun, Bupati Fahmi menambahkan pemberian penghargaan kepada yang betsangkutan karena telah membantu penyelenggaraan Tes SKD CPNS yang lalu.

“Sekarang ini sudah dalam tahap perengkingan dan yang masuk dalam passing grade akan diseleksi lagi untuk mengikuti tes sesuai standar pada kompetensi bidang, sesuai jurusan yang didaftar,” pungkas Fahmi. (edy)