Hj Rismayani Terima Kejutan di Ultah ke-45

  • Whatsapp
Hj Rismayani Terima Kejutan di Ultah ke-45

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dua periode, H Syamsuddin A Hamid SE bersama putri bungsunya Zahra Al Zahrani dan cucu memberi kejutan kepada istrinya, Hj Rismayani yang pada 5 Maret 2020, hari ini merayakan ulang tahun ke- 45. Kejutan tersebut diberikan usai menunaikan ibadah Salat Subuh, dengan kue tart coklat dengan lilin bertuliskan angka 45.

Nampak, Hj Rismayani yang  masih menggunakan mukena tak menyangka mendapatkan kejutan dari suami, anak dan cucu yang disayanginya.
” Iya hari ini tepat berulang tahun ke-45, itu artinya kita sudah melewati lebih dari setengah perjalanan hidup. Tinggal 25 tahun ke depan, itu pun jika masa tua kita sehat, dapat bekerja optimal, tetap berkarya, dan tidak membebani orang lain. Terima kasih atas doanya semua,”singkatnya.

H Syamsuddin A Hamid berharap dengan usia ke-45 tahun, sisa umur semakin sedikit mudah-mudahan bisa bermanfaat sama orang banyak dan dimudahkan segala urusannya. Selain itu, diberikan kesehatan, keselamatan dan panjang umur serta tetap istiqomah. “Selamat ulang tahun ibu dari anak-anakku, semoga diberikan rahmat, hidayah, dan kesehatan oleh Allah SWT, serta diberikan kelancaran terutama untuk keluarga dan dapat lebih berguna bagi orang banyak,”singkatnya.(ade)