Politik

Golkar Pangkep Unjuk Kekuatan, Konvoi Ratusan Kendaraan Kawal Sahabat AIZ-Risma ke Makassar

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Tak ada yang berani menyangsikan kekuatan politik DPD II Partai Golkar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Dibawah komando H Syamsuddin A Hamid sebagai ketua tiga periode partai berlambang pohon beringin.

Hal itu kembali ditunjukan jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Konvoi ratusan kendaraan ‘Sahabat AIZ-RISMA’ mengawal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Ir HA Ilham Zainuddin dan Hj Rismayani Syamsuddin ke Kota Makassar.

Rombongan sebelum berangkat, berkumpul di alun-alun Citra Mas, Minggu 8 Maret, dimana menjadi lokasi titik kumpul sekitar ribuan masyarakat yang akan menghadiri kegiatan tasyakkuran Partai Golkar yang dirangkaikan dengan deklarasi pemenangan Pilkada tahun 2020 serta penyerahan surat rekomendasi bakal calon (balon) kepalah daerah dari 12 Kabupaten di Sulsel.

Juru Bicara Sahabat AIZ-RISMA, Nur Rahmat Nur mengungkapkan, rombongan terdiri atas relawan dan simpatisan dari Partai Golkar. Kegiatan dipusatkan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga. Sebelum berangkat rombongan melaksanakan doa bersama.(ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top