Pro Daerah

Dua Warga Soppeng Dirujuk ke Makassar, Suriasni: Status Belum Jelas

Jubir Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG – Tim gugus Covid-19 Kabupaten Soppeng belum merilis dua status pasien asal daerah tersebut yang di rujuk ke RS rujukan di Kota Makassar. Saat ditanyai, Juru Bicara (Jubir) Penanggulangan Covid-19 Soppeng, Suriasni mengatakan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium Makassar. “Kejelasan data belum ada,” singkatnya, Sabtu 28 Maret 2020.

Dari hasil konfirmasi tersebut, kata Suriasni, langkah yang dilakukan adalah melakukan penyelidikan epidemiologi di rumah kedua pasien. ” Mengenai data yang lain tunggu hasil pemeriksaan laboratorium baru diberikan secara lengkap,” singkatnya melalui pesan WhatsApp.

Seperti diketahui, Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Soppeng tengah menangani 4 warga berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP). Sebelumnya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah meminta Bupati dan Wali Kota di Sulsel segera menyiapkan akses informasi akurat bagi seluruh masyarakat.

Menurutnya, akses informasi saat ini sangat dibutuhkan bagi seluruh masyarakat, mulai dari perkotaan sampai di pelosok desa. “Saya juga minta para bupati wali kota untuk menyiapkan akses informasi, seperti website atau bantuan seperti ambulans. Akses informasi saat ini sangat penting sekali, karena jika kita bersikap transparan kita bisa menghadirkan kepercayaan masyarakat. Sehingga masyarakat akan patuh dan mengikuti setiap arahan yang kita berikan,” jelasnya. (ima)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top