Dollah Mando Akui PARE POS Jadi Referensi Pembaca

  • Whatsapp
Dollah Mando Akui PARE POS Jadi Referensi Pembaca

PAREPOS.CO.ID,SIDRAP– Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap), H Dollah Mando mengakui peran PARE POS sebagai satu-satunya media cetak diwilayah Ajatappareng. Dimana selama ini, ikut berperan serta dalam pembangunan di bumi Nenemallomo. Hal itu diungkapkannya, Senin 2 Maret, saat menerima kunjungan silaturahmi Dirut Harian PARE POS, Drs H Mappiar HS bersama rombongan diruang kerjanya.

Keunggulan media, kata Dollah, sebagai pemberi informasi pembangunan yang sudah, sedang dan akan dikerjakan pemerintah sampai kepada masyarakat. Walaupun, penyebarluasan informasi saat ini sangat mudah diketahui dengan hadirnya media online. Namun, media cetak tetap tetap menjadi referensi untuk mengetahui informasi yang lebih jelas.

Bacaan Lainnya

Karena itu, pemerintah daerah sangat mengapresiasi PARE POS yang memberi perhatian pada penyebarluasan informasi dengan pemberitaan kegiatan dan potensi daerah. “Kini kita memang sedang giat-giatnya melakukan pembangunan di berbagai sektor, mulai dari pertanian, pendidikan, kesehatan, pariwisata, dan pembangunan infrastruktur. Kita butuh peran media dalam menginformasikan hal itu ke masyarakat luas,”ujarnya.

Terlebih, saat ini tingginya keinginan masyarakat untuk mengetahui perubahan apa saja yang telah dilakukan pemerintah kabupaten. Makanya, dukungan media sangat dibutuhkan dalam memberi semangat perubahan, serta kritik membangun untuk kemajuan daerah. “Jadi kita berharap hubungan dan sinergi yang selama ini telah baik, agar dilanjutkan karena tanpa media, daerah akan sangat jauh tertinggal dan masyarakat tidak mengetahui informasi yang berkembang di wilayahnya,”ungkapnya.

Ditambahkannya, kini dengan anggaran yang ada di tiap desa perlu adanya dukungan media dalam menyampaikan segala hal terkait pembangunannya. “Saya berharap PARE POS dapat menangkap hal itu,”singkatnya.

Dirut Harian Pare Pos, H Mappiar HS mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang diberikan. “Segala masukan yang diberikan, akan kita tindaklanjuti. Karena PARE POS terus berupaya untuk terus mendorong pembangunan ditiap daerah,”singkatnya.(ira)