Politik

Dikawal Ribuan Relawan, AIZ-RISMA Hadiri Penyerahan Rekomendasi Golkar

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Sebanyak ribuan relawan dan pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani Syamsuddin (AIZ-RISMA). Serta kader dan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar), Minggu 8 Maret, akan menghadiri kegiatan Tasyakkuran Partai Golkar yang dirangkaikan dengan deklarasi pemenangan Pilkada tahun 2020 serta penyerahan surat rekomendasi bakal calon (balon) kepalah daerah di Sulsel. Kegiatan tersebut akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Acara yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga juga akan dihadiri Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita. Hal tersebut dibenarkan Ketua DPD II Golkar Pangkep, H Syamsuddin A Hamid SE terkait kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Makassar. ” Iya, besok AIZ-RISMA akan menerima surat rekomendasi bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar,”singkatnya, Sabtu 7 Maret, melalui WhatsApp pribadinya.

Terpisah, Sekretaris DPD II Golkar Pangkep, Nur Rahmat Nur dalam akun facebook miliknya mengungkapkan, tim dan simpatisan serta relawan AIZ-RISMA berjumlah kurang lebih 2000 orang ditambah 250 kendaraan roda empat dan 50 kendaraan roda dua akan hadir dalam kegiatan tersebut. “Besok, semuanya akan kumpul di Posko sebagai titik star, dan beriringan ke lokasi kegiatan. Kepada seluruh masyarakat pengguna jalan poros, akan terjadi pengaturan lalu lintas dan mohon maaf kiranya menganggu perjalanan,”singkatnya.

Dari data yang dihimpun malam ini, seluruh pengurus DPD I dan DPD II se-Sulsel akan hadir dalam kegiatan tersebut. Termasuk seluruh balon yang akan mendapat rekomendasi juga hadir, dimana para balon akan mengucapkan ikrar setia membesarkan dan memenangkan Partai Golkar.(*/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top