Politik

Digadang-gadang Maju di Pilkada, Pengusaha Kuliner Ini Dukung Rahman Assagaf

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Sejumlah tokoh digadang-gadang akan maju di Pilkada 2020 di Kabupaten Pangkep. Salah satunya mantan Wakil Bupati Pangkep, H Abdul Rahman Assagaf. Dukungan akan majunya kembali bakal calon bupati di Pilkada 2015, datang dari Daeng Group salah satu pengusaha kuliner yang berkembang di Kota Makassar asal Pangkep, H Ahmad Tonang.

Hal itu diakuinya, saat ditemui di warung makan miliknya di Jalan Arif Rate Makassar, Rabu, 11 Maret 2020, siang tadi. H Ahmad Tonang yang kini telah menetap di Kota Makassar, rupanya tidak ketinggalan terhadap persoalan yang terjadi di kampung halamannya. Termasuk dengan perkembangan pemilihan kepala daerah yang akan digelar tahun 2020 ini.

H Ahmad Tonang yang besar di Baru-Baru, Bonto Jai, Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene mengaku, dirinya sangat terpikat dengan sosok Abdul Rahman Assagaf. “Saya tahu kalau Pak Rahman Assagaf ini adalah orang baik. Pernah jadi Wakil Bupati dan banyak membantu masyarakat,”katanya.

Lebih lanjut, pengusaha yang merintis usahanya sejak 2003 ini, mengakui basis keilmuan di Ilmu Pemerintahan sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Baginya, Abdul Rahman Assagaf patut didukung sebagai solusi dalam membangun Pangkep yang lebih kondusif serta meratakan kesejahteraan ke masyarakat. Bukan hanya pada kepentingan sekelompok orang. ” Saya akan mendukungnya jika maju di Pilkada. Dan saya akan sampaikan kepada seluruh keluarga dan kerabat untuk turut mendukung beliau,”tutupnya.(*/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top