Ajatappareng

Tuntut Uang Kembali, Massa Baring di Kantor Bank Mandiri Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Puluhan warga dari keluarga maupun kerabat nasaba Bank Mandiri, H Podda kembali mendatangi kantor Bank Mandiri Sidrap, Senin, 17 Februari 2020, sekitar pukul 05.00 tadi subuh.

Massa membawa dua buah spanduk “Berikan Hak Kami, Kami Minta Uang Kami Dikembalikan”. Spanduk tersebut dipasang di depan kantor dan ATM Bank Mandiri Sidrap.

Selain itu, massa juga membawa perlengkapan tidur seperti sarung, tikar dan terpal. Mereka juga membawa bekal makanan, serta ban bekas.

Aksi tersebut dilakukan menuntut agar uang milik H Podda sebesar Rp2 Miliar dikembalikan oleh Bank Mandiri.

Dari pantauan parepos.co.id di lokasi pagi tadi, massa H Podda baring-baring di depan pintu kantor sambil menunggu pihak Bank Mandiri untuk memberikan kepastian pengembalian dana nasabah.

Sementara, dilokasi hingga pukul 08.10 wita belum ada satupun dari pihak Bank Mandiri turun menemui massa, hanya ada petugas kepolisian yang berjaga-jaga.

H.Podda mengatakan, massa tidak akan bubar sebelum ada kejelasan dari pihak Bank Mandiri.

“Ini sudah lama kami selalu sabar. Namun tidak ada kejelasan sampai sekarang, makanya kami turun lagi,” kata H Podda.

Wakapolres Sidrap, Kompol Ishak Ifha saat ditemui dilokasi berharap agar aksi tersebut berjalaman aman dan tertib.

“Itu kita harapkan agar selalu terjaga keamanan dan ketertiban masyatakat,” ucapnya.

Sementara itu, pihak Bank Mandiri baru menemui massa dan bermediasi kembali dengan pemilik dana H Podda pada pukul 08.17 wita.

Mereka dimediasi di dalam kantor membicarakan tersebut. Hingga berita ini dinaikkan, mediasi masih berlangsung. (ira/ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top