Tolong! IRT di Tonrangeng Sudah Tiga Minggu ‘Menghilang’

  • Whatsapp
Tolong! IRT di Tonrangeng Sudah Tiga Minggu 'Menghilang'

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Nur Iffah Alyah (22) sudah tiga mingguttak kembali ke rumahnya. Nur meninggalkan rumah sejak
2 Februari yang lalu, sekitar pukul 22.30 Wita dengan menggunakan ransel hitam dan jilbab biru.

IRT tersebut membawa serta perhiasan emas sekitar lima gram. Hal tersebut diungkapkan sepupunya, Eva Sufiana saat ditemui Parepos Online. Eva mengungkapkan, gerak-gerik keluarganya memang mencurigakan. Saat itu, kata Eva, sepupuhnya Nur Iffah sempat melakukan panggilan telepon dan tidak lama setelah itu dia meninggalkan rumah. “Iffa sempat gorengkan telur adek saya dan tidak lama setelah itu pergi dan tak kunjung kembali,” kata Eva, Senin 24 Februari malam.

Bacaan Lainnya

Eva mengungkapkan, dirinya sudah melaporkan hal itu kepada kepolisian sejak 5 Februari yang lalu. Namun, pihak kepolisian hanya menyuruhnya membuat selebaran ‘informasi orang hilang’. “Kami hanya minta bantuan polisi untuk mencarinya,” tegasnya.

Eva menjelaskan, dirinya sudah mencarinya kemana-mana namun tak ketemu. Bahkan, isempat mencarinya sampai ke Kabupaten Barru. “Lelah meka kurasa, tolong jika ada yang melihatnya untuk membantu membawanya pulang,” katanya sedih.

Alumni PGSD itu menaruh harapan kepada pihak kepolisian untuk melakukan pencarian terhadap sepupunya yang hilang. “Saya harap polisi ikut membantu mencari,” harapnya. Perlu diketahui, ciri-ciri Nur Iffah yakni tingginya sekitar 150 sentimeter, perawakannya putih, badannya sedang lalu matanya agak sipit.

Bagi orang yang menemukan perempuan dengan ciri seperti itu harap hubungi nomer telepon keluarganya: 082192106896/085239733102 (Eva/Indra). Nur Iffah tinggal di Jalan Latassakka Tonrangeng Dalam, tepat di Depan Masjid Atta’awun Parepare.(mg2)