Metro Pare

Tinjau Tes CPNS, Ini Harapan Anggota DPRD Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Ketua Komisi III DPRD Kota Parepare, Kamaluddin Kadir meninjau pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 di Kantor Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Parepare.

Dalam tinjauannya, Kamal menilai, pelaksanaan tes SKD CPNS berjalan dengan baik. “Alhamdulillah pada hari ketiga ini cukup baik. Meski di hari pertama terjadi gangguan server,” kata Kamal disela-sela kunjungannya, Rabu 12 Februari.

Peserta tes SKD CPNS, kata Kamal, cukup banyak. Sehingga, pihaknya akan menggodok penambahan anggaran untuk pelaksanaan tes di tahap selanjutnya. “Saya pikir perlu juga dilokasikan untuk sarana dan prasarana,” kata legislator Gerindra itu.

Loading...

Selain itu, dia juga berharap agar pelaksanaan tes ini dapat terhindar dari praktik-praktik kecurangan yang bisa mengganggu jalannya tes. “Saya harapkan juga agar upaya Nepotisme tidak terjadi,” katanya tegas.

Ia pun berharap agar peserta yang mengikuti pelaksanaan tes SKD tersebut dapat menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional di bidang masing-masing. “Kami harap peserta yang dinyatakan lulus nantinya dapat berkontribusi bagi negara,” katanya.(mg2)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top