Hukum dan Kriminal

Terungkap, Siapa Mayat Tanpa Busana di Area Tambak Ballewe

PAREPOS. CO. ID. BARRU — Warga Kabupaten Barru kembali dihebohkan penemuan mayat di Kampung Ballewe, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Sabtu 22 Februari sekitar pukul 11.30 Wita. Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin membenarkan peristiwa tersebut. Mayat berjenis kelamin laki – laki dalam kondisi telanjang tanpa identitas.

Kronologis kejadian Kepala Dusun Ballewe Sirajuddin menerima informasi adanya bau menyengat disekitar TKP, lalu melakukan pencarian sumber bau disekitar lokasi, dan menemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas dalam kondisi telanjang dengan posisi terlentang dan tersangkut pada tempat dudukan mesin alkom, pada sekitar pukul 14.15 wita.

Berdasarkan keterangan saksi Lamagga, menjelaskan, sekitar lima hari yang lalu melihat orang yang tidak diketahui identitasnya. Namun mengenal lokasi tempat tinggalnya, berjalan disekitar tambak dari arah utara keselatan dengan kondisi tidak memakai baju hanya menggunakan sarung ditengah cuaca hujan, lalu kemudian di lakukan kroscek dengan pihak keluarga yang diduga korban.

Sementara itu Hapsiah Suami Korban menjelaskan, benar mayat tersebut adalah suaminya. “Dari hasil keterangan dengan isteri korban dijelaskan bahwa korban selama ini mengalami ganguan kejiwaan.”jelasnya. (mad)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top