Terima Kunjungan Silaturahmi Harian Pare Pos, Bupati Pinrang: Sinergi Harus Terjaga

  • Whatsapp
Terima Kunjungan Silaturahmi Harian Pare Pos, Bupati Pinrang: Sinergi Harus Terjaga

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Bupati Kabupaten Pinrang, HA Irwan Hamid berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang dan Harian Pare Pos sebagai media terbesar di wilayah Ajatappareng harus bisa dipelihara dengan baik.

Media termasuk Pare Pos adalah bagian dari pilar pembangunan. Irwan Hamid pun meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap menjaga kebersamaan dan tidak alergi dengan pemberitaan yang tujuannya untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama. Hal itu diungkapkannya, Selasa 18 Februari, saat menerima kunjungan singkat Dirut Harian Pare Pos, H Mappiar HS didampingi Senior Manager Bisnis dan Pengembangan Harian Pare Pos, Andi Mulyadi serta Manager Iklan dan Sponsorship Ahmad Rezka Pahlawan dan Naya di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Peranan media melalui wartawan yang ditempatkan di daerah, kata Irwan, sangat perlu bagi pemerintahan. Melalui tulisannya, para wartawan ini mampu mempromosikan daerah, tentang pariwisata, kemajuan pembangunan maupun kegiatan lainnya. “Intinya melalui media, orang luar bisa mengetahui apa saja yang dilakukan pemerintah daerah. Pare Pos sudah bagus selama ini karena telah membantu pemerintah untuk mensosialisasikan berbagai kebijakan dan menyampaikan dinamika yang berkembang di masyarakat khususnya di bumi Lasinrang,”tutupnya.

Dirut Harian Pare Pos, H Mappiar HS mengucapkan terima kasih atas sambutan dari bapak Bupati ditengah kesibukannya dalam rutinitasnya yang padat. Terlebih, kata Mappiar, besok puncak peringatan HUT Pinrang ke-60. “Selamat HUT Pinrang ke-60, dengan temanya ‘ Kita wujudkan Masyarakat Pinrang yang Tangguh dalam Mengelola Potensi Daerah’ moga daerah ini lebih makmur dan sejahtera,”ungkapnya.(ade)