Hukum dan Kriminal

Tak Terima Uangnya Dikuras, Pria Aniaya Mantan Pacar

Pelaku aksi kekerasan saat diamankan pihak kepolisian

PARE POS. CO. ID, PAREPARE — Polisi Sektor (Polsek) Ujung Kota Parepare ringkus pemuda yang kabur ke Kabupaten Sidrap setelah menganiaya seorang perempuan yang merupakan mantan pacarnya, kemarin, Kamis, 6 Februari.

Kapolsek Ujung, Kompol Muhabar mengatakan, pelaku berinisial R (27) telah diamankan timnya di Kabupaten Sidrap. R kata dia, diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap perempuan berinsial AZ (24) yang merupakan mantan pacarnya.

“Kasus ini terjadi karena pelaku menilai korban telah menguras uangnya, pelaku sempat kabur ke Kabupaten Sidrap, tapi sudah berhasil diamankan,” katanya, Jumat 7 Februari.

Loading...

Kompol Muhabar mengungkapkan, R tidak terima dengan AZ yang sudah menguras ATM R, sehingga R memukuli korban di bagian wajah hingga lebam.

“Pelaku juga sempat mengancam akan membunuh korban. Petugas lalu menyita senjata tajam yang dipakai R untuk mengintimidasi korban,” ungkapnya.

Saat ini pelaku pun dibawa ke Mapolsek Ujung, Kota Parepare, untuk pemeriksaan dan proses hukum. Sedangkan korban saat ini masih dalam kondisi trauma dan luka-luka di wajah.(mat)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top