Sudirman M Nur Terpilih di Muscab PAFI Parepare

  • Whatsapp
Sudirman M Nur Terpilih di Muscab PAFI Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kota Parepare, Minggu 23 Februari, dilaksanakan di Hotel Pare Beach di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat.

Sudirman M Nur Terpilih di Muscab PAFI Parepare

Muscab PAFI dihadiri oleh seluruh anggota yang berjumlah 87 orang peserta dari berbagai instansi baik lingkup Pemerintah Kota, BUMN dan swasta. Ketua PAFI periode 2015-2020, Muhsen AMd Farm berpesan agar musyawarah cabang ini menjadi ajang silaturahmi antara teman sejawat, dan menjadi wadah untuk menyalurkan ide dan gagasan untuk kemajuan organisasi.

Dalam pelaksanaan Muscab PAFI untuk periode 2020-2025 yang berjalan lancar dan alot, terpilih ketua terpilih yaitu Sudirman M Nur dan merupakan koordinator tekhnis Kimia Farma Cabang Parepare.

Sedangkan Wakil Ketua terpilih yaitu Armanto AMd Farm dan Sekretaris Muh Ansar S.Farm. Dalam sambutannya, Sudirman M Nur sebagai Ketua terpilih menyampaikan beberapa point penting, salah satunya adalah mengikuti perkembangan dan perubahan regulasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan RI. Ditambahkannya, agar kepengurusan yang baru tetap bersinergi dan kompak dalam memajukan organisasi. “PAFI Cabang Parepare mendukung Pemerintah Kota Parepare dalam meningkatkn taraf kesehatan masyarakat,”ujarnya.(*/ade)