Ajatappareng

Silaturahmi Dirut Pare Pos, Ini Harapan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang

Bupati Enrekang, H Muslimin Bando saat menerima kunjungan Dirut Harian Pare Pos, H Mappiar HS

PAREPOS.CO.ID, ENREKANG– Dalam kunjungan silaturahmi Dirut Harian Pare Pos, H Mappiar HS didampingi Senior Manager Bisnis dan Pengembangan Harian Pare Pos, Andi Mulyadi serta Manager Iklan dan Sponsorship Ahmad Rezka Pahlawan di Kabupaten Enrekang. Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, H Muslimin Bando dan Asman didampingi Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo Enrekang, Lubis Rahman menerima kunjungan rombongan Harian Pare Pos ditempat berbeda. Bupati Enrekang, H Muslimin Bando menerima kedatangan H Mappiar HS dan rombongan di Rujab Bupati Enrekang. Sedangkan Wakil Bupati, Asman menerima kunjungan tersebut dengan mengajak menyeruput kopi bersama di Warkop Ideologi, Kota Enrekang.

Bupati dan Wakil Bupati dalam pertemuan tersebut sangat berharap agar Harian Pare Pos menjadi media terdepan dalam memberikan informasi yang benar ditengah masyarakat melalui pemberitaannya. ” Koran Pare Pos dan Pemerintahan Enrekang sudah menjadi simbiosis mutualisme, dimana hubungan yang saling menguntungkan dan Pare Pos sebagai mitra kerja diharapkan dapat mensosialisasikan program pembangunan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat atas setiap kebijakan publik yang dilakukan oleh pemerintah,”ujar Bupati Enrekang dua periode tersebut dihadapan Dirut Harian Pare Pos dan rombongan, Senin 17 Februari, pagi tadi.

Senada diungkapkan, Wabup Enrekang, Asman dimana pemerintah masih sangat membutuhkan media mainstream khususnya cetak. ” Memang saat ini akses informasi begitu cepat dengan adanya media online, akan tetapi kita butuhkan sebuah informasi mendalam dan itu ada di media cetak,”ujar Asman yang juga merupakan mantan jurnalis kampus. Usai pertemuan tersebut, Dirut Harian Pare Pos, H Mappiar HS mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan yang diberikan, ditengah kesibukan keduanya dalam menjalankan roda pemerintahan di bumi Masenrempulu. Media Pare Pos akan terus mengawal berbagai kebijakan pemerintah dalam mendukung program pembangunan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat atas setiap kebijakan publik yang dilakukan oleh pemerintah. (ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top