RS Regional HAH Beroperasi, Begini Harapan Pengusaha

  • Whatsapp
RS Regional HAH Beroperasi, Begini Harapan Pengusaha

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE—Pengoperasian perdana Rumah Sakit Regional Hasri Ainum Habibie (HAH),  Rabu 26 Februari,  disambut positif elemen masyarakat Parepare.

Pengusaha properti asal Parepare Akil Rifai, Rabu kemarin mengatakan, RS HAH menjadi kebanggaan masyarakat Parepare, sekaligus menjadi ikon baru Kota Parepare. “Saya ucapkan selamat atas peresmian Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie dan sekaligus pengoperasiannya dimulai hari ini,” kata Founder PT Adha Indotama ini.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Umum Pembinaan Indonesia Timur DPP Pengembang Indonesia (PI) ini berharap pelayanan rumah sakit regional kedua di Sulsel tentunya memprioritaskan masyarakat Kota Parepare. “Termasuk juga pelayanan BPJS semakin di maksimalkan pelayanannya,”kata Akil.

Pelaksana Tugas Direktur RS HAH, Renny Anggraeny Sari mengatakan tenaga medis dan administrasinya mengambil tenaga ahli dari RS Andi Makkasau. “Saat ini ada 40 orang tenaga inti dari RS Andi Makkasau yang sudah berpengalaman pindah ke sini. Sesuai kebutuhan, kita butuhkan 200-an tenaga ke depannya,” jelas Renny.(rif)