Metro Pare

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Parepos, Wali Kota Parepare: Tangkal Berita Hoax

Wali Kota Parepare didampingi Wakil Walikota, Kapolres Parepare, Ketua TP PKK Kota Parepare dan Dirut Harian Parepos melepas peserta jalan sehat parepos

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dalam rangkaian HUT Kota Parepare ke-60, Tim Pengerak PKK bersama Harian Parepos menggelar jalan sehat Parepos, Minggu 16 Februari 2020. Jalan Sehat Parepos diikuti sekitar ribuan peserta dari lapisan masyarakat Kota Parepare.

Hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Andi Makkasau, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, Ketua DPRD Parepare, Sekda Parepare dan Kepala Kemenag serta sejumlah pimpinan OPD.

Selain itu nampak pula, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Erna Rasyid Taufan bersama Wakil Ketua Tim Pengerak PKK, Ketua Bhayangkari Parepare, Ketua Persit, Ketua Dekranasda dan beberapa kelompok organisasi lainnya.

Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH MH sebelum melepas peserta jalan sehat Parepos dalam sambutannya, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Harian Parepos bersama Tim Penggerak PKK Kota Parepare dalam menyambut HUT Kota Parepare. Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe juga mengimbau, agar masyarakat untuk cerdas dalam memilih sebuah pemberitaan. ” Tangkal berita hoax, dan Harian Parepos terdepan dalam upaya menangkal pemberitaan semacam itu. Jadi bacalah Harian Parepos, karena tidak ada berita hoax didalamnya,”singkatnya.

Taufan pun mengakui, beberapa kali kegiatan dirinya terus diwakili oleh Wakil Walikota. Salah satu alasannya, kini dirinya fokus dalam pembangunan Rumah Sakit (RS) Hasri Ainun Habibie yang akan menjadi salah satu RS terbesar dan terlengkap diwilayah Utara Sulsel. “Saya kini berkantor di RS Hasri Ainun Habibie, tujuannya agar bulan ini dapat segera diresmikan dan menjadi kebanggaan masyarakat parepare,”ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengakui peran serta semua pihak dalam menyukseskan kegiatan jalan santai Parepos tak lepas dari rasa memiliki Kota yang kita cintai. “Bersama Parepos kita bangun pembangunan di Kota Parepare,”katanya.

Dirut Harian Parepos, Drs Mappiar mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pemerintah Kota Parepare, terkhusus Tim Penggerak PKK dalam melaksanakan kegiatan jalan sehat Parepos. Sebagai media lokal dan ada di Parepare, Harian Parepos akan terus mendukung program pembangunan di daerah ini. Kegiatan tersebut juga di warnai senam islami dari ibu-ibu BKMT Parepare. (ade)

Loading...
Loading...

TRENDING

To Top