Ramaikan HUT Enrekang, Komunitas Galeri Macca Lakukan Ini

  • Whatsapp
Ramaikan HUT Enrekang, Komunitas Galeri Macca Lakukan Ini

PAREPOS.CO.ID,ENREKANG– Komunitas Galeri Macca Enrekang turut meramaikan kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Enrekang ke-60 di Kecamatan Malua yang mulai dilaksanakan, Rabu, 19 Februari 2020, kemarin. Kegiatan yang dibuka Bupati Enrekang Muslimin Bando, selain dimeriahkan dengan stand pameran SKPD dan stand kopi,  panitia juga menghadirkan Finalis Indonesian Idol, Ainun sebagai magnet untuk menghibur masyarakat.

Koordinator Galeri Macca, Naim Muhammad mengatakan, sebagai Komunitas Kreatif dan Literasi, Galeri Macca menghadirkan konsep lapak buku dengan mengusung tema Literasi Jalanan. ” Kami hadir turut meramaikan kegiatan HUT Enrekang dengan konsep literasi dan ekonomi kreatif” kata Naim Muhammad.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Fadli Bumi, penanggungjawab Literasi mengatakan, dengan adanya lapak baca, Galeri Macca berupaya mendekatkan buku ke masyarakat. “Galeri Macca akan selalu hadir untuk memberi edukasi bagi masyarakat akan pentingnya membaca,” kata Fadli Bumi yang biasa disapa Onggo.

Bupati Enrekang Muslimin Bando dalam sambutannya mengatakan, kegiatan HUT yang tiap tahunnya diadakan di Kecamatan berbeda dapat menghidupkan kegiatan ekonomi masyarakat. ” Semoga pembangunan yang dilakukan selama ini juga bisa dirasakan berbagai lapisan masyatakat,” ungkap Muslimin Bando. (*/ade)