Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres, Bupati Pinrang: Jaga Sinergitas

  • Whatsapp
Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres, Bupati Pinrang: Jaga Sinergitas

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar acara malam ramah tamah, sekaligus acara pisah sambut AKBP Bambang Suharyono SIk MH dan AKBP Dwi Santoso SIk MH sebagai Kapolres di bumi Lasinrang, Pinrang. Kapolres Pinrang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Bambang Suharyono kini dijabat AKBP Dwi Santoso. Kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu 15 Februari, malam dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati dengan penuh kehangatan.

Selain dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid dan istri Andi Sri Widiyati Irwan, turut hadir unsur Forkopimda Pinrang. Beberapa pejabat Lingkup Pemkab Pinrang juga hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Pinrang, Alimin beserta istri Rahmawati Alimin, Sekda Andi Budaya, para Staf Ahli, para Asisten dan para Pimpinan OPD, para Kabag Setda dan para Camat.

Bacaan Lainnya

Hadir pula sejumlah petinggi dari Polres Pinrang, beberapa perwira Polri dan para Kapolsek duduk di kursi undangan. Para Pimpinan BUMN BUMD, Instansi Vertikal, Pimpinan OKP, Ormas dan beberapa tokoh masyarakat juga tampak hadir. AKBP Bambang Suharyono dalam pesan dan kesannya mengatakan, banyak kesan yang tertanam selama bertugas di Pinrang. Mulai hal kecil seperti mencicipi makanan khas Sulawesi yakni ‘putu’, hingga pesan dari Bupati tentang pentingnya menjalin sinergitas.

Kapolres Pinrang yang baru AKBP Dwi Santoso dalam perkenalannya menyampaikan kepada keluarga besar kepolisian dan masyarakat Pinrang, agar dapat menerimanya dalam melaksanakan tugasnya. Kapolres juga meminta dukungan segala pihak dalam hal hal mengenai kamtibmas. Sementara itu, Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pinrang yang lama, AKBP Bambang Suharyono.

Menurutnya, sinergi antara Pemkab Pinrang dan Polres Pinrang telah terjalin dengan baik selama beliau menjabat selaku Kapolres Pinrang.
“Kolaborasi, koordinasi dan komunikasi selama Bapak di Pinrang telah terjalin dengan baik,” ungkapnya.Dengan pergantian Kapolres Pinrang ini, Irwan Hamid percaya sinergitas antara Pemkab Pinrang dan Polres tidak berubah dan tetap akan terjalin dengan baik. “Kita tetap berharap jaga sinergitas yang telah terbina dengan baik, kepada bapak AKBP Dwi Santoso selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Lasinrang. Dengan tangan terbuka kami menerima bapak bertugas di Kabupaten Pinrang,”ujarnya..Dalam kesempatan itu, para hadirin memberikan cenderamata kepada Bapak AKBP Bambang Suharyono. (*/ade)