MTQ Majene, Ini Peserta Melaju ke Final

  • Whatsapp
MTQ Majene, Ini Peserta Melaju ke Final

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Pelaksanaan MTQ malam ke 2, Rabu, 26 Februari 2020 di pelataran Boyang Assamalewuang Majene sebagian peserta sudah diumumkan yang bisa tampil atau berlaga di babak final. Seperti sudah diumumkan yang berhak masuk final cabang Tilawah Al Quran golongan anak anak dan golongan remaja.

Kasubag protokoler bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda Majene, Sufyan Ilbas dalam rilis resminya menyampaikan golongan anak anak qari yang masuk final adalah dengan nomor peserta 26, nomor peserta 20 dan nomor peserta 28. Untuk qari’ah nomor peserta 25, nomor peserta 19 serta nomor peserta 17.

Bacaan Lainnya

Sedangkan golongan remaja qari pesertanya adalah nomor peserta 34, nomor peserta 42 dan nomor peserta 38. Untuk qari’ah pesertanya nomor peserta 41, nomor peserta 47 dan nomor peserta 37.

“Seluruh peserta yang masuk final akan kembali berlomba hari ini Kamis, 27 Februari 2020, bertempat di Pelataran Boyang Assamalewuang Majene, ” ucapnya.

Menurutnya, yang menarik MTQ kali ini juga turut diperlombakan kategori Tilawah Tuna Netra. Hanya saja, cuma diikuti 1 peserta dari Kecamatan
Banggae Timur.

Sebelumnya, juga dilakukan penyerahan bingkisan dari Ketua Dewan Lasqi Majene Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH kepada semua Dewan Hakim dan Panitera yang bertugas pada Lomba MTQ XXXI Kabupaten Majene di Pelataran Boyang Assamalewuang. Serta dilanjutkan dengan pencabutan door prize dengan hadiah hiburan berupa Setrika, Dishpenser kecil, Kipas Angin, Dishpenser Besar dan Hadiah Utama berupa 1 unit Kulkas persembahan dari Dinas PMD Majene. (edy)